Tubuhmu Diciptakan untuk Menyembah Tuhan - iHeart Jesus ♥

Sunday, July 15, 2012

Tubuhmu Diciptakan untuk Menyembah Tuhan


Lihat 1 Korintus. Banyak orang yang tinggal di Korintus berpendapat bahwa tubuh mereka jahat. Akibatnya, beberapa dari mereka jahat. Akibatnya, beberapa dari mereka mengadakan pesta. Yang lain memutuskan untuk mengabaikan tubuh mereka sesering mungkin. Kalau di jaman sekarang banyak orang yang tidak menjaga tubuhnya dengan baik, dari hal ringan sampai berat. Mulai dari mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, diet berlebihan, tidak peduli pada kesehatan, mabuk, memakai obat-obatan terlarang, merokok, bahkan menodai tubuhnya sebelum menikah. Paulus memiliki nasihat yang berbeda.

Dalam 1 Korintus 6:19-20, ia menulis, "Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah,--dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!"

Harga yang dibayar untukmu bukan dengan visa atau mastercar. Tapi Allah mengirimkan Putra Tunggal-Nya, Yesus, untuk mati disalib bagimu. Orang Yahudi dan Romawi membenci salib dan menganggapnya sebagai satu cara yang paling menyakitkan untuk mati. Paku-paku telah ditancapkan ke tangan dan kaki Yesus di salib, karena itu sembahlah Allah dengan tubuhmu--setidaknya itu yang bisa kita lakukan.

No comments:

@templatesyard